Panther Team



Pramuka di sekolah gue bedaa bingits’s daah. Pokoke its different, amazing...langsung aja laahh liat foto ini :

Panther team before opening of boy and rover scout championship

      Yapps…. Ini dia gudepku tercinta 15089  09, nama lainnya Panther Team ( Pasukan Tempur Rakkay Bagero). Foto diatas jika dilihat sekilas tidak ada saut pautnya sama kegiatan pramuka. Ya iyaalaah pramuka sekolah gue tu beda bray.. ni dia yang namanya pasukan siap tempur, dengan warna dominan biru . yaps panther team memiliki bendera dengan warna biru, kuning, putih dan kadang kadang juga ditambahin warna hitam. Pangeran biru sebutannya. dengan doktrin doktrin kuat dari atasan kami, kami pun rela berkorban apa saja demi kejayaan panther.

    Kalau lagi tempur gini nih, kami pun siap menghadang kelompok lain dari depan. Maka sangat wajar jika sering terjadi perkelahian antara dua pasukan. Memang kami kalau sudah pake baju pramuka gak inget dunia akhirat daah, gak inget lawan kawan. Dengan motto senggol bacok, siapapun yang berani lewat depan kami, apalagi sampe berani nembus barisan, siap siap kami tonjok. Hehehe sereem yaaa.

    Memang setiap gudep di sekolah gue punya harga diri. Dan gak mau diremehin, gak mau kalah. Tapi tenang aja, rumus itu hanya berlaku ketika mengenakan baju pramuka, ketika baju pramuka terlepas, kami pun seperti biasa layaknya tak pernah berkelahi. Hehehe ….. ANEH 

    Selain tempur, kami juga jago bikin pioneering, tongkat yang diiket iket pake tali itu lhoo. Kita bikin pioneering bukan sekedar pioneering. Bukan Cuma bikin tiang trus dikasih bendera trus didiriin, aah itu mah gampang. Pioneering kita tuh kayak gini niih.:



 Yang bikin gue gak nyangka yaa. Kita bikin kayak ginian Cuma dikasih waktu 3 hari. Itupun kami hanya nyuri nyuri waktu. Bikinya sebelum mandi lah, sebelum pelajaran sore, sebelum makan, bahkan tengah malem. Apalagi gue, gue adalah desaigner pioneering, jadi mau gak mau, udah makan apa belum. Gue harus slalu stand by. Karena tidak semua anggota bisa mbentuk ni tongkat dgn bener. Salah masukin tongkat bisa hancur dah bentuknya. Maka tak jarang lo nemuin gue di masid kipas kipas kepanasan gara gara gak mandi sore. Hehehe. Gue emang kalau udah punya rasa kepemilikan, gue akan lakuin apapun walaupun sakitnya tuh disini. Hehehe lebayy

    Panther team udah kayak keluarga gue di sana. Kemana mana bareng, susah senang bareng, menang kalah bareng. Kamipun saling bahu membahu menjayakan keluarga kami. Kami rela gak mandi, gak makan gara gara making pioneering, kami rela gak tidur gara gara mikirin lomba, kami rela uang habis buat beli tongkat , beli cat, beli tali, demi kejayaan keluarga kami …. PANTHER TEAM.

      

     Sembilan bukan sekedar nama. Biru bukan sekedar warna. Singa bukan sekedar lambang. Rakkay bagero bukan sekedar julukan. Tapi disini kami adalah para juara
    Dimanapun kita berpijak. Terlihat langit biru yang luas. Awan putih menghiasi indahnya langit. Dan cahaya kuning matahari turut menyertai keindahannya





Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
23 February 2015 at 06:06 ×

wey mall, kemana aja lo,, kapan lo mau kesini,, terus gua minta sinain sakel stiker bwt amsus donk,,, sama minta nomer lu juga dah,, gue sibun

Reply
avatar
2 March 2015 at 05:43 ×

mell,, gua sibun nehh,, elu gua arep beneran kesini besok sababuhu udah pada gua kasih tau yang laen,, trus lu disini juga yang lamaan ya,,, hari kamis ntar tuh tabdil kuwah

Reply
avatar
Anonymous
admin
3 March 2015 at 23:35 ×

Telpon Gue bun...

Reply
avatar
Unknown
admin
8 June 2015 at 14:39 ×

nice post, ane juga panther team, dulu ikut LP3 Penegak 2006.

Reply
avatar
Unknown
admin
1 April 2022 at 09:15 ×

minta yel yel rakkay bagero dongs

Reply
avatar

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon