Sepucuk Surat dari Negeri Palestina

Sepucuk Surat Dari Negeri Palestina

Sampai kapan ummat islam tidak peduli dengan keselamatan Masjid al-Aqsha dan warga palestina yang terancam hancur  di tangan Zionis Israel? Umat Islam mesti bersatu melawan Israel.

Masjid Al Aqsha
Ibadah Warga Muslim

 Apa yang terddetik dalam pikiran antum melihat keadaan saudara kita Palestina?? Sedih, prihatin, iba, pasti yang akan terdetik dalam pikiran kalian .

Berikut Adalah Penderitaan yang Dihadapi Warga Palestina

Peraturan yang Menyakitkan

Bahkan ada peraturan yang diterapkan oleh pemerintah israel " Hanya warga yang berusia 50 tahun ke atas yang boleh memasuki masjid al-aqsha". Bahasa kasarnya hanya nenek-nenek dan kakek-kakek yang boleh masuk ke dalam Masjid al-Aqsha, itu pun dengan pengawasan ketat tentara Israel.

Peraturan yang diterapkan sejak tahun 2009 itu telah menyakitkan warga Palestina dalam melangsungkan shalat lima waktu, shalat jumat, dan sholat sholat di bulan suci lainnya. Sementara warga Yahudi dengan leluasa menginjakkan kakinya di wilayah suci ummat Islam untuk mengadakan berbagai ritual kepercayaannya, bahkan ada yang mengadakan pesta pernikahan di kompleks Masjid al-Aqsha.

Penguasaan Israel atas komplek Masjid al-Aqsha ini bukan tanpa bukti, sejak puluhan tahun silam, Israel menjalankan rencana liciknya dengan membangun terowongan untuk menghancurkan Masjid al-Aqsha. "Saat ini tentara Zionis Israel telah berhasil membangun terowongan bawah tanah tepat di bawah masjid yang bertujuan untuk meruntuhkan masjid yang merupakan kiblat pertama ummat Islam". Papar Abdillah Onim ketua daarul quran Indonesia cabang Gaza.

Rencana Zionis yang Kejam

Rencana Sistematis untuk menghancurkan Masjid al-Aqsha diubah menjadi Kuil Sulaiman ini sudah menjadi cita cita Zionis sejak lama. Mereka menganggap Kuil Sulaiman harus sudah berdiri untuk menyambut kedatangan Messiah yang akan bertahta di atas singgasanannya. Messiah akan memimpin Yahudi untuk memerangi siapa pun yang tidak mau tunduk pada New World Order atau Tatanan Dunia Baru. Amerika Serikat sebagai sekutunya selalu melindungi Israel agar tidak kena sanksi Internasional.
Setengah abad lebih, konflik antara Israel dan Palestina terus berlangsung, konflik ini sudah bereskalasi menjadi masalah internasional dan banyak melibatkan negara negara Arab dan negara Barat. Bahkan kondisi al-Quds dan Yerussalem kini amat memprihatinkan.

Penderitaan Warga Palestina

Penderitaan Warga Palestina

Penderitaan Warga Palestina


Penderitaan Warga Muslim


Serangan Bertubi tubi


 Oh my dear Alloh help palestinian people, Gaza will never Defeated, Israel will be Deleted. Pray for 
Gaza. Pray for Gaza.
We will not go down, in the night without a fight, you can burn up our homes and our houses and our schools but our spirit will never die We will not go down IN GAZA TONIGHT.
Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon