Terima kasih untuk rasa sakit itu

Terima kasih untuk rasa sakit itu. 


Terima kasih untuk rasa sakit itu


Kalian pernah disakiti oleh seseorang??.... Sama, saya juga pernah disakiti seseorang. Apalagi dia adalah orang yang sangat saya sayangi..
Dengan cara apa dia menyakitimu??.... Dihina, dicaci maki, dijatuhkan, diacuhkan, atau mungkin kamu di delcon... ah sama.
Apa ?? kamu tidak rela disakiti olehnya.. hah!!. kamu tidak ikhlas. atau kamu sangat marah dan dendam terhadapnya..??
Hufh..!! Suatu saat kamu akan berterima kasih kepada orang yang bahkan telah membuatmu menangis tersakiti, orang yang telah menyakitimu..yaa.. kau akan berterima kasih kepadanya..
Pasti kalian akan protes keras, buat apa berterima kasih kepadanya?? bukannya kita harus membenci dan membalasnya..!!
yakinlah.. suatu saat kau akan berterima kasih kepadannya...!!

Ketahuilah... sesungguhnya ketika kamu marah karena disakiti, ada perasaan membuncah yang penuh dengan energi. Energi inilah yang seharusnya kamu gunakan untuk membuktikan padanya, orang yang telah menyakitimu. membuktikan kehebatanmu hingga suatu saat dia hanya bisa nyengir terkagum kagum melihat kehebatanmu.

Inilah rumus terbalik yang jarang diketahui oleh remaja jaman sekarang. Kebanyakan dari mereka malah menggunakan energi itu untuk berbuat yang negative. Dendam terhadapnya, membencinya, marah terhadapnya. Bahkan sampai ada yang saling membunuh.. Na’udzubillah..

Tunggu apalagi..!! segera.. singsingkan lenganmu, buka pikiranmu, bismillah...buat orang yang telah menghinamu nyengir jelek tertegun dengan kehebatanmu. Bahkan dia menyesali telah menyakitimu.

Sudah bukan saatnya membencinya apalagi membalas perbuatannya, hanya buang buang waktumu. Beri dia senyuman termanis yang kamu miliki. Suatu saat kamu akan berterima kasih pada orang yang telah menyakitimu, karena bisa jadi hinaan dan caranya menyakitimu adalah motivasi terbesarmu untuk menjadi orang yang hebat.

Itu saja.. Thanks. :)



Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
24 March 2015 at 21:33 ×

Wkwk..lu curat gara" yg kmrn y??

Reply
avatar
Anonymous
admin
24 March 2015 at 22:35 ×

Gak... Cuma nasehat aja sat..

Reply
avatar
Anonymous
admin
25 March 2015 at 12:15 ×

betul sekali itu kak...

Reply
avatar

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon