Layanan pay per click indonesia

Layanan pay per click indonesia

layanan pay per click indonesia,pay per click indonesia,pay to click,pay per click terbaik,pay per click terpercaya,daftar pay per click,pay to click indonesia,pay per click yang terbukti membayar,iklan pay per click
Layanan PPC
Layanan pay per click Indonesia - PPC (Pay Per Click) Merupakan layanan adversiting (periklanan),  yang akan menghasilkan bayaran ke blog/website kita  apabila ada visitor yang melakukan click terhadap iklan yang kita pasang. Jadi selain kita hoby ngeblog, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui blog kita. terlebih apabila blog/website kita mendapat banyak kunjungan.

Untuk mendapatkan layanan PPC, Ada beberapa situs penyedia PPC. Namun yang paling terkenal adalah Google Adsense, layanan dari pihak google langsung. Yang telah terbukti dan menghasilkan bayaran yang lumayan. Namun untuk mendapatkan layanan ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik blog. Menurut saya layanan google adsense merupakan yang tersulit.

Namun tenang, ada beberapa layanan indonesia yang bisa anda coba sebagi pemula. Layanan ini tadak membutuhkan syarat apapun, jadi anda bisa langsung daftar dan diterima di layanan ini.

Daftar Layanan PPC Indonesia


Yang saya sarankan adalah kumpulblogger, karena memang saya baru pernah menggunakan situs ini. Proses pembayarannya pun melalui transfer bank. dan penghasilan setiap click adalah Rp.300. dan yang paling penting, situs ini tidak membutuhkan syarat apapun untuk mendaftar. jadi sangat cocok bagi blogger pemula atau newbie yang ingin menghasilkan uang lewat blog.

Bagi anda yang ingin dibayar melalui pulsa bloggerbersatu adalah solusinya. situs ini membayar publishernya menggunakan pulsa, jadi sangat cocok bagi para pelajar yang belum mempunyai rekening bank.

Sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang lagi butuh uang,

 


Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon