Taaruf



HALLO..
Setelah sejak 6 bulanan gue bikin ni blog , sebenarnya gue bikin blog  cuma coba – coba , tapi gak tahu kenapa gue sekarang lagi pengin serius sama ni blog , siapa tahu followernya ampe jutaan gitu kan yeeee…. Kan gue bisa teerkenal hehehe…..Dan sudah 6 bulan juga gue belum kenalan . kan pepatah berkata tak kenal maka tak sayang…..

Langsung aja daah….. nama gue jamaludin fikri …. Manusia yang mbrojol tahun 1999 ini lahir di kota purwokerto  , dibesarkan di perwokerto , tapi yang beda ,gue mengalami masa pubertas di kota reog Ponorogo. Gue jomblo sejak gue pindah  hehehe, karena menurut gue sahabat itu lebih berharga dari pacar. Kalau pacaran terus putus , akhirnya jadi musuh. Kalau temen putus , palingan juga balikan. Karena prinsip gue : gue tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena gue terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku. kok gue jadi puitis gini yaaa. hehehe 

Hidup gue penuh cerita . cerita yang gak bakal lo temuin di luar kota reog ,tempat gue  mengalami masa pubertas. cerita lari lari muterin gedung lah,nyeker dari masjid gara gara sandal ilang,sampe mungutin sampah kayak pemulung .hehehe . semua akan kucritain disini

 Gue suka banget sama yang satu ini  ….





Yaaps…… PRAMUKA ( Praja Muda Keparat Karana )




Pramuka di sekolah gue beda gan. Kalo udah pake baju pramuka yee , lupa dunia akhirat daaah, gak kayak di luar , vacuum , ngebosenin , sampe ada GAP segala. Gila kali yeeee, anti kok ame pramuka. Gue dididik di pramuka, bahkan gue gak nyangka banget. Gak  ada angin gak ada hujan , gue bisa diangkat jadi PASGA ( Pasukan  Galau Garuda ). Pasukan  khususnya pasukan khusus. Kayak KOPASUS gitu daah, trus gue juga diangkat jadi ketua Gudep 15089 09. Jadi kalau lo pernah liat penampakan ada cowo separuh baya tubuhnya sedeng gak gede gede amat, lagi marah marah di depan orang orang gede. Mungkin itu gue. Gue bukan tipe pemimpin yang ditakuti, tapi gue tipe pemimpin yang disegani.


  Selain pramuka gue suka banget nulis, biasanya sih gue nulis di buku diary gue, tapi gue sekarang lebih suka nulis di blog. Gue juga suka baca novel


Kok jadi panjang banget perkenalan gue , gini aja daaah, bagi yang pengin tahu lebih banyak tentang gue, mau nanya tentang pramuka, mau tanya semaphore, morse, pioneering, sandi sandi, gue jagonya, hehehe. Lansung aja hubungi socmed gue.
            FB : jamaludin_fikri09@yahoo.com

            LINE: fikripanther

            TWITTER : @jamafikri24

            BBM: 2A660191



Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon