Foods



Gue mau bagi bagi derita cerita nih. Gue bukan tipe orang yang mudah sakit, kalau lagi pusing paling ditinggal lari lari kecil, pusingnya ilang. Karena gue jarang sakit sampe sampe minum obat aja gak bisa heheh.
             
Malam itu angin berhembus kencang, dinginya malam menembus tulangku, aku sendiri meratapi hidupku,  aaaah kelamaan, langsing langsung aja daah. Malam itu giliran asmaraku asramaku jadi piket malem. Gue bareng dua pacar temen gue langsung beli makanan banyak, antara lain: es lilin , mie sedaap, dan makanan kering lainnya daah .
           
 Singkat cerita jam 1 malam gue sama dua temen gue mulai laper. Pertama tama gue bikin mie yang udah gue beli dengan tekhnik Mie Gober ( Mie goreng ember ). Tata caranya adalah:

     
-          Cari ember di tempat cucian, trus buang pakaian yang lagi direndem mumpung yang punya lagi tidur dan cuci dengan air kran secukupnya ..
-          Masukan 5 bungkus mie yang sudah dikupas
-          Campurkan mie dengan air hangat jika ada, karena waktu itu gak ada air hangat, akhirnya kita pake air kran .
-          Tunggu sekitar 30 menit sambil cerita , sambil ngupil , sambil galau , asal jangan mlongo, ntar keselek linggis mampus juga lo
-          Setelah 30 menit mie akan berubah jadi cacing gemuk
-          Buang air kran tadi trus masukan bumbu mie, aduk dengan tangan bekas ngupil tadi
-          Mie gober pun siap disajikan
-          Jangan lupa kembaliin ember yang lo pakai. Taruh aja disamping cucian tadi 




Setelah makan sampe kenyang. Langsung aja gue minum es lilin tadi, waktu itu gue gak mikirin perut gue. Gue udah gila kali yee, jam tengah dua gue makan mie higenis  trus minum es lilin .



            Campuran mie higenis tadi dengan es lilin menimbulkan rasa kantuk . singkat cerita kamipun tertidur. Waktu itu gue mimpi lagi duet sama Nabilah JKT 48 nyanyiin lagu My heart, kayak irwansyah sama acha. Eeeh baru nyampe part :” bila kita mencintai yang lain,” taunya ada suara  bel sepeda : kring kring , kring kring .  
           
Ruh gue pun perlahan masuk ke dalam tubuh gue. Samar samar gue liat  sesosok  pria separuh baya dengan tubuh keker berjaket hitam menaiki sepeda tua . trus gue terusin penglihatan gue ke bagian atas , gue liat wajah sangar dengan rambut kotak kayak lemari es.
           
            Gue berkata dalam hati : “ itu bagian keamanan , iya itu bagian keamanan . haahhh!!!!! Bagian keamanan”. Gue pun langsung berdiri tegak lurus .gue  langsung bangunin 2 temen gue yang masih ileran. “Hey bangun ada keamanan”. Padahal gue pengin banget bilang :”hey bangun, ada Adudu”.
Adudu kan kepalanya kotak hehehe .

            Udah dulu yaaa tangan gue pegel .To be continue………..


Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon