UFO Ada Atau Tidak???

UFO Ada Atau Tidak??

Fenomena Fenomena UFO 

Kali ini gue akan bahas fenomena yang sampai saat ini masih sangat misterius di dunia ini. Setelah gue baca buku dan melakukan suatu penelitian, gue dapat menyimpulkan bahwa manusia tidak sendiri di jagat raya ini. Coba bayangkan, masa iya, jagat raya yang terdiri dari jutaan galaksi, dimana setiap galaksi memiliki berjuta juta bintang, dan setiap bintang memiliki planet planet yang mengelilinginya. Hanya ada manusia yang hidup di planet sekecil bumi. ?????????

jatuhnya object terbang tidak dikenal di kawasan Roswell pada 1947


Sungguh mengherankan mengapa pemerintah dan militer di banyak Negara kerap membantah penampakan penampakan objek terbang asing yang kerap dipanggil UFO ( Unidentified Fliying Object), sebagai perkataan konyol atau dusta. Sering sebuah fenomena dipandang tidak lebih sebagai rekayasa optikal dan sulap grafis biasa.

 Sebagai contoh, peristiwa jatuhnya object terbang tidak dikenal di kawasan Roswell pada 1947, disamarkan oleh Angkatan Udara AS sebagai proyek balon terbang percobaan berkode skyhook yang gagal dan terbakar. Sempat tersiar kabar bahwa dari objek asing itu, terdapat 4 makhluk asing, dimana 2
mati, 1 ditembak oleh tentara AS, dan 1 mati di rumah sakit. Kabarnya, mayatnya masih tersimpan di ruang rahasia milik militer AS.






Sisa puing puing UFO di Roswell .


seorang perawat sedang menjaga pasien yang
diduga makhluk luar angkasa pada 
peristiwa roswell


Kalo masih kurang percaya langsung aja kunjungi  www.youtube.com , trus liat video yang judulnya :
  • UFO Crash in Roswell, USA – July 2nd, 1947
  •  Best Evidence – The Roswell Crash
  • Grey Alien Filmed By KGB  

 Pahatan Pahatan Kuno Ribuan Tahun Lalu

 Kita baru mengenal tekhnologi pesawat pada era abad ke-20 oleh wright bersaudara . tapi bagaiman kita menjawab sebuah pahatan pesawat terbang dan helikopter pada reruntuhan kuil kuno di abydos, mesir yang diperkirakan dibangun pada rentang tahun 13000 SM. ??????

helikopter dan pesawat jet ribuan tahun lalu.

Bantahan Bantahan Misterius

Bantahan bantahan yang diakukan pihak militer terhadap peristiwa yang diklaim sebagai penampakan alien membuat saya menduga bahwa ada sesuatu yang sangat besar yang sedang dirahasaiakan .
Bahkan pemerintahan Amerika dengan tegas mengancam akan memenjarakan siapa saja yang melakukan kontak dengan makhluk asing. Jadi, sebenarnya pemimpin dan militer Amerika sudah menyadari adanya kontak . hal ini dapat menjawab mengapa hampir setiap presiden Amerika memiliki catatan yang sangat rahasia yang diwariskan dari satu presiden ke presiden selanjutnya .

Apakah secara diam diam, militer amerika menjalin pemufakatan jahat dengan duta duta alien untuk menukar manusia manusia  dengan teknologi alien ???
 WALLOHU A'LAM BISSHOWAB


Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon