Bahaya Memajang Foto di Socmed

Bahaya Memajang Foto di Socmed

bahaya memajang foto di socmed, bahaya socmed, bahaya memajanng foto
Bahaya Memajang Foto di Facebook - Assalamualaikum para sahabat semua.. Akhir akhir ini memang sedang sangat ngetrend dengan yang namanya "selfie". Tidak mengapa kita selfie untuk kenang kenangan atau hanya sekedar iseng. Tapi tidak untuk menyebarkannya di dunia maya atau socmed lainnya. Mengapa?? Karena ternyata Memelet orang lewat foto sudah sangat mudah..
Baca juga artikel ini :

 

1. Cerita dari seorang paranormal

 

Seorang Paranormal yang telah taubat dan kembali ke jalan lurus menceritakan tentang mudahnya memelet seseorang lewat foto. Ahmad al Khandery namanya. Beliau bercerita bahwa dahulu ketika dirinya masih menjadi paranormal, dia sering melakukan pelet dengan cara ini.

Ketika beliau tertarik dengan seorang wanita, lantas beliau mencari foto dari wanita tersebut. kemudian ia mengambil pusaka yang berisi jin piaraannya. dan meletakannya di atas foto tersebut. Sambil menatap tajam ke foto tersebut,  ia mengucapkan mantra mantranya sambil membayangkan bahwa wanita tersebut sangat mencintai dirinya. Kemudian selesai dan lihat sendiri efeknya..

Atau dengan cara kedua, Ia mengambil foto wanita tersebut, kemudian merapalkan mantra pengundang mimpi. lantas foto wanita tersebut ia taruh dibawah bantalnya. Setelahnya, wanita tersebut akan bermimpi berhubungan badan dengan dirinya. Setelah melakukan cara ini berkali kali, maka otomatis wanita tersebut akan tergila gila dengannya.. Bagaimana ?? Sangat Mudah Bukan??

2. Bagaiman Cara Kerja Pelet Itu??

 

Kok bisa yaah?? Bagaimana cara kerja pelet itu??Pelet tersebut bekerja dengan adanya jin suruhan yang beliau kirimkan untuk mempengaruhi fikiran si korban agar namanya selalu terngiang di telinga wanita tersebut. Kemudian, beliau akan memanfaatkan `ain ( pandangan mata buruk ) kepada wanita tersebut untuk memperkuat jin itu dalam melaksanakan tugasnya.  Ain ialah pandangan pada sesuatu dengan perasaan kagum, dicampur dengan rasa hasad, yang menyebabkan terjadi kemudaratan terhadap yang dilihat itu.

Sebagaimana sabda Rasululloh Saw." Dari Ibnu Abbas dari Nabi - shallallaahu ’alaihi wasallam- beliau bersabda, ‘ain adalah nyata, dan seandainya ada sesuatu yang mendahului takdir niscaya ‘ain mendahuluinya. Jika kalian diminta untuk mandi, maka mandilah.” (HR. Muslim, no. 2188, kitab as-Salam).

Demikianlah Bahaya Memajang Foto di Socmed, Ketahuilah ukhtiku, bahwa diluar sana masih banyak dukun dukun yang memiliki kemampuan seperti dukun diatas. Bahkan lebih.. Jadi Jangan peperkan fotomu di Socmed Ukhtiku, 

Tulisan ini saya buat semata mata karena ingin menyelamatkan saudariku sekalian. Karena bentuk rasa cinta dan peduli saya kepada kaum muslimah... Akhirul kalaam Wassalamualaikum........
Previous
Next Post »

Bagaimana Menurutmu..?? ConversionConversion EmoticonEmoticon